Hendak Edarkan Sabu, Warga Pangkep di Grebek Polisi

oleh -345 views

PALOPO|KAREBANEWS.com – Satres Narkoba Polres Palopo mengamankan 2 pelaku peredaran narkoba, sekitar pukul 04.30 Wita, Jumat (6/11).

Keduanya adalah AA (35) warga asal Pangkep dan EM (25) warga Palopo yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Mereka diamankan dalam penggrebekan yang di pimpin IPDA. Abdianto di salah satu kosan Jl. KH. M. Razak Kel. Lumandi Kec. Wara.

KBO Narkoba Polres Palopo, IPDA Abdianto mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Satu pelaku diduga sebagai kurir yang melakukan pengantaran barang haram kepada pembelinya,” Ungkap ipda Abdianto.

Berdasarkan keterangan pelaku, narkoba tersebut merupakan miliknya yang diperoleh dengan cara diarahkan CD (napi lapas) untuk bertemu seseorang di Alfamidi Binturu.

“Orang tersebut menggunakan mobil avansa silver, dia melemparkan 1 sachet Narkoba dan kemudian di ambil pelaku, ” Terang Abdianto.

“Pelaku mengaku rencananya Narkoba jenis sabu ini akan diberikan pada EY (DPO) yang berada di Luwu Utara,” Pungkasnya.

Dalam razia tersebut, polisi menemukan 1 sachet kristal bening diduga sabu seberat 5,44 gram, yang disembunyikan dalam bungkus rokok dan disembunyikan di tas milik AA dan barang bukti lainnya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti lainnya di bawah ke Polres Palopo dan di amankan diruang Satres Narkoba penyelidikan lebih lanjut.

(One)

Tinggalkan Balasan