Hasil Shopee Liga 1: PSM Makassar Tersungkur di Kandang Sendiri

oleh -118 views

MAKASSAR | KAREBANEWS. com – PSM Makassar harus menelan pil pahit saat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/09/19).

Juku Eja tersungkur di depan ribuan suporter fanatik dengan skor 1 – 0 . Hasil ini, sekaligus memutus rentetan tidak terkalahkan sejak tahun 2018 lalu.

Meski tampil dominan dan kerap melakukan serangan, namun sederet peluang yang diciptakan tidak membuahkan hasil.

PSIS Semarang yang tertekan sesekali melakukan serangan. Namun kokohnya barisan pertahana membuat serangan tak membuahkan hasil. Skor 0 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Amido Balde mendapatkan peluang matang di mulut gawang. Umpan tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik karena lebih dahulu Jandia Eka Putra menghalau.

Petaka justru datang bagi tuan rumah. Bermula dari kemelut depan gawang yang berhasil dimanfaatkan Heru Setyawan untuk menciptakan gol pada menit ke – 63. Antisipasi yang dilakukan Aaron Evans justru mengenai kaki lawan dan disambut Heru.

Dalam posisi tertinggal, PSM terus melakukan serangan ke jantung petahanan PSIS Semarang. Namun, hingga laga usai tak ada gol yang tercipta.

(One)

Tinggalkan Balasan