Hasil Liga Inggris : Gol Penalti Rasford Menangkan Manchester United

oleh -135 views

INGGRIS | KAREBANEWS. com – Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan, usai menekuk Leicester City dengan skor 1 – 0 , di Stadion Old Trafford, Minggu (15/9/19) dini hari.

Kemenangan ini terasa istimewa setelah 3 pertandingan sebelumnya menuai hasil minor. Manchester United keluar sebagai pemenang berkat gol Rasford di menit ke delapan.

Pada lima menit pertama pertandingan, kedua kiper dua dipaksa bekerja keras. Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, mementahkan tendangan bebas Andreas Pereira. Sementara palang pintu terakhir Setan Merah, David de Gea, memblok usaha James Maddison.

Skor yang dinanti ahirnya di menit ke – 8. Caglar Soyuncu melanggar Rashford di area terlarang. Setelah gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Crystal Palace, kali ini Rashford berhasil menjalankan tugas sebagai algojo.

Usai gol tersebut, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun kokohnya barisan pertahanan dan penampilan apik kedua penjaga gawang, membuat skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Manchester United kini mengoleksi delapan poin dari enam pertandingan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini naik ke posisi keempat klasemen sementara. 

(One)

Tinggalkan Balasan