Hajar Manchester United 2-0, Arteta Raih Kemenangan Perdana

oleh -198 views
Selebrasi Saat Arsenal Tekuk Manchester United, FT. Instagram Arsenal

LONDON|KAREBANEWS.com- Arsenal akhiri raihan negatif usai hajar Manchester United 2-0, di Emirates Stadium, Kamis (2/12).

Ini menjadi kemenangan perdana Arsenal sejak dilatih Arteta, setelah sebelumnya dipermak Chelsea di kandang sendiri.

Tuan rumah unggul pada menit ke-8 lewat aksi Pepe. bola liar mengarah tepat ke Pepe yang mampu menuntaskan bola ke arah berlawanan dengan lompatan De Gea

United benar-benar kesulitan di pertandingan ini, Arsenal berhasil mengatur tempo permainan dengan rapi.

Dua menit berselang Arsenal menambah keunggulan. Kali ini sepak pojok Pepe gagal dihalau sempurna De Gea. Sokratis berhasil memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Babak kedua Manchester United terus mencoba meraih gol pertama mereka. Namun sejumlah peluang di mentahkan Leno dengan sigap.

Kejutan dilakukan Arteta saat menarik keluar Pepe yang tampil gemilang di babak pertama pada menit 62. Pergantian tersebut membuat The Gunners sedikit bertahan dan hanya andalkan serangan-serangan balik.

Untuk meredam serangan Manchester, Arteta memasukkan Guendouzi dan Saka di lini tengah. Taktik tersebut ampuh dan berhasil membawa kemenangan.

Kemenangan ini membawa Arsenal lompat ke posisi 10 dengan raihan 27 poin. Sementara United tertahan di peringkat kelima dengan 31 angka.

(One) 

Tinggalkan Balasan