Hadiri Perayaan Paskah, Danramil 1403-03/Belopa Beri Imbauan Kepada Jemaat

oleh -75 views

KAREBANEWS – Danramil 1403-03/Belopa, Kapten Cba Marten Luter, R bersama Babinsa Sertu Oktopianus, menhadiri perayaan Paskah di Gereja Pniel Jemaat Kota Palopo.

Ibadah tersebut dipimpin langsung Pendeta, Fransiska, S Pauang dan dihadiri sekitar 235 orang Jemaat, Minggu (04/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pendeta, Fransiska, S Pauang mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Polri, yang senantiasa menjaga keamanan dalam perayaan Paskah sejak Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Sunyi hingga hari Minggu sebagai perayaan Paskah.

“Terima kasih sekaligus apresiasi kepada seluruh unsur yang terlibat, khususnya kepada TNI, Polri dalam tugasnya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan ibadah,” ungkapnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Kapten Cba Marten Luter, R yang juga selaku Majelis Gereja, mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat, agar tidak takut untuk memberikan informasi jika terjadi sesuatu hal mencurigakan disekitar lingkungan.

Lebih jauh, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat, untuk mematuhi segala bentuk aturan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19.

“Ingat dan jangan lupa tetap memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan tidak kalah pentingnya yaitu rutin mencuci tangan dengan sabun sampai bersih,” jelas Kapten Cba Marten Luter, R.

Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, serta dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Diketahui, dalam Ibadah Paskah diikuti 7 orang TNI, 5 orang Polri dan 223 masyarakat umum.

Sementara jumlah personel yang melakukan pengamanan yaitu 3 personel TNI dan 4 personel Polri.

(**)

Tinggalkan Balasan