,

Niat Gugurkan Kandungan, Malah Digoyang Oknum Dukun 3 Kali

oleh -71 views
Oknum

PALEMBANG|KAREBANEWS.com- Niat ingin menggugurkan kandungan, wanita cantik SN (20) justru menjadi korban nafsu bejat oknum dukun.

Tak hanya sekali, oknum dukun inisial JH (37) menggoyang wanita tersebut sebanyak tiga kali dengan modus ritual agar janin yang dikandung menghilang.

Pelaku sendiri diketahui belum pernah membuka praktik dan hanya mengaku memiliki ilmu hitam yang diturunkan oleh gurunya.

Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Irwanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku dirinya dipanggil dari Musi Rawas ke Palembang untuk menggugurkan janin.

“Merasa memiliki keahlian ilmu hitam, pelaku mengiyakan tawaran tersebut dan pada hari Minggu (05/04/20) berangkat ke Palembang,” jelas Irwanto.

Dirinya menambahkan, setibanya di Palembang pelaku bertemu dengan korban di kontrakan teman pelaku, di Talang Jambi Kecamatan Sukarami, Senin (06/04/20).

“Ritual menggugurkan janin kemudian dilakukan dengan berpegangan tangan. Saya bujuk kalau mau hilang kita berhubungan badan dulu, diapun mau diajak,”ucap Irwanto mengikuti ucapan pelaku.

“Pemerkosaan dilakukan sebanyak tiga kali di hari yang sama, meski sempat menolak namun pelaku mengancamnya,”tuturnya.

Usai melakukan melakukan aksinya, pelaku menyuruh korban untuk pulang. Merasa janggal dengan kejadian yang menimpanya, korban akhirnya melapor kepada pacarnya. Keduanya kemudian melaporkan pelaku ke aparat kepolisian.

“Pelaku sudah kami tanggap dan ditahan di Mapolsek Sukarami,” pungkasnya.

(One)

Tinggalkan Balasan