Gelar Rapat Perdana, Pemuda Muhammadiyah Palopo Bahas Pelantikan Pengurus Baru

oleh -162 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Terbentuk sejak tahun 1932, Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi otonom Muhammadiyah.

Tokoh pendiri organisasi Muhammadiyah, KH. Ahmad Dahlan menaruh banyak harapan Pemuda Muhammadiyah dapat melakukan pembinaan terhadap remaja dan Pemuda islam.

Firman Pattawari Ketua Umum Terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, menggelar rapat perdana periode pengurusan baru.

Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa poin yang menjadi pembahasan penting. Salah satunya mengenai pelantikan kepengurusan yang baru.

Mantan Komisioner KPU Enrekang ini berharap, jajaran pengurus yang baru dapat berkontribusi besar pada persiapan pelantikan nantinya.

Suparni Sampetan dipercaya sebagai ketua panitia pelantikan yang nantinya akan mengemas kegiatan agar dapat berwarna dan bermanfaat bagi kelembagaan di Kota Palopo. Baik lembaga kepemudaan maupun lembaga pemerintahan.

“Saya sangat mengaharapkan teman-teman pengurus dapat memaksimalkan kegiatan dan bisa memeriahkan pelantikan kali ini,” Tutur Firman Pattawari, Selasa (31/12).

Selain pelantikan pengurus periode 2019/2023, Pemuda Muhammadiyah juga akan menghadirkan seorang penulis buku yang dirangkaikan dengan bedah buku Fajrul Rahman.

“Pelantikan akan kita rangkaikan dengan bedah buku Fajrul Rahman, dia merupakan penulis buku dari UNHAS Makassar dan beberapa aktifis sosial lainnya,” Pungkasnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan