Gaspa 1958 Imbangi Tuan Rumah Perspin Pinrang Dengan 10 Pemain

oleh -676 views

PINRANG | KAREBANEWS.com – Gaspa 1958 sukses menahan imbang tuan rumah Perspin Pinrang, di Stadion Bau Massepe, Sabtu (26/10).

Meski bermain dengan 10 pemain, anak asuh Gafur Samsu memaksa tuan rumah mengakhiri pertandingan dengan skor 1 – 1.

Gaspa 1958 mengawali laga dengan tempo serangan yang cukup tinggi. Tuan rumah yang tertekan sempat kecolongan oleh 2 gol yang diciptakan Rahmat dan Yohan. Namun sangat di sayangkan, wasit Sukiman yang memimpin laga menganulir 2 gol tersebut.

Petaka justru menghampiri tim kebanggan masyarakat Palopo. Raikard dihadiahi kartu merah akibat akumulasi kartu kuning menit ke – 30 babak pertama.

Unggul jumlah pemain berhasil dimaksimalkan tuan rumah. Alhasil, gol tercipta pada menit ke – 35 lewat skema tendangan bebas dari luar kotak penalti. Pemain Laskar Bumi Sawitto meneruskan dengan sundulan yang tidak dapat di gapai penjaga gawang Gaspa.

Keunggulan anak asuh Agam Haris Pambudi tidak bertahan lama. Laskar Sawerigading berhasil membalas pada menit ke – 40. Assist Chandra melalui tendangan bebas, berhasil dimaksimalkan Sugiono yang berdiri tanpa pengawalan. Skor 1 – 1 bertahan hingga babak pertama usai.

Tinggalkan Balasan