Gaslut Kembali Bermain Imbang Saat Melawan Palopo United

oleh -145 views

PALOPO | KAREBANEWS. com – Gaslut Luwu Utara kembali meraih hasil imbang, dalam laga lanjutan Liga 3 Grup D zona Sulsel 2019.

Bertanding di Stadion Lagaligo Palopo, tim kebanggaan masyarakat Luwu Utara ini, hanya mampu bermain imbang 0 – 0 saat melawan tuan rumah Palopo United, Jumat (20/09/19).

Kedua tim bukannya tanpa peluang dalam laga yang dihelat selama 2 x 40 menit. Namun hingga pertandingan usia kedua tim tak mampu menghasilkan gol dan harus berbagi poin.

Bagi Gaslut ini meruapakan pertandingan ketiga mereka yang berakhir imbang. Dari tiga pertandingan yang dilakoni mereka mengumpulkan 3 poin. Gaslut menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Pada laga pamungkas, Gaslut akan menghadapi PersLutim yang juga telah mengumpulkan 3 poin, setelah menumbangkan PS Luwu. Pertemuan keduanya dipastikan akan sengit mengingat laga ini merupakan penentuan.

Sementara itu, Palopo United akan melakoni laga Derby sekota saat melawan Gaspa 1958. Meski keduanya telah dipastikan lolos, namun kedua tim menjanjikan permainan menarik sekaligus laga pembuktian mana yang terbaik diantara mereka.

(One)

Tinggalkan Balasan