,

Gagal Bersinar di Barca, Coutinho Dikabarkan Kontak Liverpool

oleh -251 views

KAREBANEWS.com- Masa depan Philippe Coutinho makin tak jelas. Setelah gagal bersinar di Barcelona dan tak dipermanenkan Bayern Munich, kini nasib Countinho begitu buram. 

Penampilan yang di luar harapan, membuat manajemen Barca hampir dipastikan akan melego Countinho. Namun disayangkan Munchen yang meminjamnya hingga akhir musim 2020 tak mau permanenkan status pemain yang bersinar selama di Anfield.

Harga dan gaji selangit menjadi kendala utama yang membuat manajemen Munchen berpikir ulang untuk merekrutnya. Sementara jika kembali ke Barca praktis bisa jadi penghuni bangku cadangan.

Pelatih Barcelona Quique Setien masih ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang berjuluk The Little Magician. Tapi hal tersebut berbanding terbalik dengan manajemen yang sudah jenuh.

Dengan kondisi ini, Barca harus bekerja keras mencari peminat Coutinho. Beberapa klub dikabarkan tertarik diantaranya, Everton, Leicester, Arsenal, Chelsea hingga Manchester United.

Dilansir dari VIVA.co.id, Coutinho telah berinisiatif mengontak manajemen Liverpool. Pemilik nomor 10 selama berseragam The Reds ini meminta manajemen untuk merekrutnya kembali.

Namun hingga saat ini Liverpool mengaku belum siap memulangkan kolega Firmino, lantaran harga yang begitu mahal. Liverpool merupakan klub yang membangkitkan talenta dalam diri Countinho sehingga dijuluki The Little Magician

(One) 

Tinggalkan Balasan