Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Ringkus Polres Luwu Timur

oleh -328 views

LUTIM | KAREBANEWS.com- Upaya pemberantasan Narkoba di Bumi Batara Guru terus di genjot aparat kepolisian Polres Luwu Timur.

Kali ini pengungkapan tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, IPTU Hery dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku bersama sejumlah barang bukti.

Kedua pelaku masing – masing berinisial RS (41) warga Bone Pute Kecamatan Burau dan NR (29) warga Desa Lambarese Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur.

Pengungkapan ini berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Desa Bone Pute. Berbekal informasi tersebut anggota Satnarkoba yang dipimpin bersama KBO Narkoba dan Unit Opsnal melakukan lidik.

” Sekitar pukul 13.00 Wita NR diamankan dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis sabu yang diselipkan dalam rokok bintang mas serta 2 sachet sabu dalam topi,” Jelas IPTU Hery.

Dari hasil interogasi terhadap NR di lakukan pengembangan dan pelaku RS berhasil di ringkus. Satu sachet sabu ditemukan dalam lemari baju serta satu paket alat hisap bong dan kelengkapannya

” Saat di interogasi RS mengaku peroleh sabu dari bandar di Kabupaten Sidrap yang berstatus DPO,” Pungkasnya.

Kedua pelaku kemudian dibawah ke Mapolres Luwu Timur untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan