,

Dua Pelaku Pencurian Laptop Diciduk Polsek Tanjung Beringin

oleh -124 views

KAREBANEWS.com- Dua orang pelaku pencurian Laptop diciduk aparat Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai, di sebuah lokasi Bilyard, Dusun Lubuk Pulau, Desa Tebing Tinggi, sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (26/04/20). 

Pelaku berinisial JS (20) dan MP (24), keduanya diringkus polisi karena mencuri laptop milik Sondang Martina Sihombing yang sedang dicas di ruang tamu.

Sekitar pukul 02.00 WIB, ibu korban terbangun hendak ke kamar mandi dan melihat Laptop tersebut sudah tidak ada. Korban dan ibunya mendapati kondisi jendela rumahnya sudah rusak dan laptop digasak maling.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Robin Simatupang yang dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut dan kedua pelaku telah ditangkap.

“Keduanya sudah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Tanjung Beringin, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” jelas AKBP. Robin Simatupang, Rabu (29/04/20).

Kedua tersangka dikenakan pasal 363 ayat (1) KHUPidana dengan ancaman pidana paling lama 7 tahun penjara. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 2.700.000.

(One) 

Tinggalkan Balasan