,

Driver Taksi Online Tewas Gantung Diri Akibat Cicilan Menunggak

oleh -64 views
Online

BEKASI|KAREBANEWS.com Seorang driver taksi online nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (06/04/20) lalu. 

Pria inisial JL (33) diduga bunuh diri karena tak sanggup bayar cicilan mobil. Selain itu korban juga diketahui sudah dua bulan tidak bekerja akibat wabah Corona.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menuturkan, berdasarkan keterangan sang istri korban kerap melamun usai sorang pria datang ke rumahnya menagih cicilan mobil.

“Usai didatangi pria tersebut, korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak mengemudi taksi online,” tutur Yusri Yunus.

Diketahui, peristiwa ini bermula ketika anak korban sempat melihat ayahnya melepas tali tambang ayunan dan membawa tali tersebut kebagian belakang rumah.

Meski sang anak sempat mengikuti, namun korban mencegahnya dan menyembunyikan tali tambang. Setelah magrib korban tidak terlihat lagi.

Anak tersebut kemudian mencari ayahnya dan saat ditemukan sang anak berteriak histeris akibat menemukan jasad sang ayah tergantung di atas pohon.

(**) 

Tinggalkan Balasan