Ditahan Imbang Espanyol, Frankie De Jong Kartu Merah

oleh -154 views

SPANYOL|KAREBANEWS.com- Barcelona dipaksa bermain imbang saat bertandang ke markas Espanyol, dalam laga pekan ke-19, Minggu (5/1/20).

Bermain di Stadion Cornella-El Prat, Lionel Messi dkk mengakhiri laga dengan skor 2-2. Bahkan tuan rumah mampu unggul lebih awal melalui sundulan David Lopez.

Berawal dari tendangan bebas, Marc Roca yang menjadi eksekutor mengirim sebuah umpan manis, ke depan gawang yang dituntaskan apik oleh Lopez. Skor jadi 1-0.

Barcelona hampir saja menyamakan kedudukan. Namun umpan silang Sergi Roberto tak mampu di manfaatkan. Skor 1-0.

Babak kedua, Barcelona meningkatkan serangan. Alhasil Suarez mampu menyamakan kedudukan pada menit 50. Sembilan menit berselang, menambah keunggulan. Umpan Luis Suarez disambut Vidal dengan sundulan akurat.

Luis Suarez hampir saja berhasil mencetak gol keduanya. Namun sepakan kerasnya di mentahkan Diego Lopez menit menit ke-65.

Petaka menghampiri Barcelona setelah Frankie De Jong diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-75.

Unggul jumlah pemain membuat Espanyol mengontrol jalannya pertandingan dan mampu menyamakan kedudukan. Pemain pengganti, Wu Lei mencetak gol pada menit ke-88.

(One) 

Tinggalkan Balasan