,

Dipergoki Warga Isap Lem, Dua Pelajar Diamankan Polisi

oleh -206 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Dua pelajar di Kota Palopo dipergoki warga sedang mempertontonkan aksi tak terpuji didepan siswa sekolah dasar, Minggu (29/03/20).

Kebijakan pemerintah yang meliburkan sekolah di tengah mewabahnya pandemi virus corona justru diisi dengan hal negatif. Bukannya tetap di rumah, dua pelajar ini justru keluyuran menghisap lem.

SS (19) ditemukan menghisap lem bersama rekannya RA (19) di belakang SPBU Binturu. Parahnya lagi mereka melakukan hal tersebut di depan delapan orang pelajar masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Hanya kami berdua yang isap lem, Anak-anak lain hanya main game sebagian lagi memanjat pohon kelapa,” tutur SS.

Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar mengatakan, aksi kedua pelajar ini dipergoki oleh warga yang kemudian melaporkannya ke polsek Wara.

Aksi kedua pelajar ini dipergoki oleh warga yang kemudian melaporkannya ke Polsek Wara. Total ada 10 orang yang diamankan polisi

“Keduanya kami amankan bersama dekapan anak lainnya, setelah diinterogasi ternyata hanya dua orang yang mengisap lem selebihnya hanya menonton. Sementara delapan pelajar lainnya kita berikan pembinaan agar tidak mengikuti aksi kedua pelaku,” terang Ipda Andi Akbar saat dikonfirmasi, Senin (30/03/20).

Andi Akbar menambahkan semua orang tua atau wali siswa kita panggil untuk diingatkan agar mengawasi anak-anak mereka.

“Sementara kedua pelaku kami berikan pembinaan agar tidak melakukan perbuatan yang sama,” tambahnya.

(One) 

Tinggalkan Balasan