Diduga Perkosa Ibu Menyusui, Pria di Luwu Utara di Tangkap Polisi

oleh -871 views

LUWU UTARA|KAREBANEWS.com- Pria asal Kecamatan Limbong harus pasrah saat diamankan tim Jatanras Polsek Baebunta, Kamis (20/2/20).

RS (44) diringkus aparat kepolisian atas laporan kasus dugaan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga PP (17) di Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (19/2/20).

Saat kejadian korban tengah menyusui anaknya, terduga pelaku kemudian datang dengan membawa parang yang dipakai untuk mengancam korban.

Aksi bejat RS berjalan mulus setelah korban merasa takut karena di ancam dengan parang. Usai kejadian korban melapor ke aparat kepolisian.

“Setelah menerima laporan, tim bergerak cepat mengejar terduga pelaku yang akhirnya di tangkap di rumah keluarganya di Desa Baebunta,” Terang Kapolsek Baebunta.

Hasil pemeriksaan sementara, pelaku masuk melalui pintu belakang yang tidak terkunci. Terduga pelaku sempat kabur saat di lihat korban, tapi tidak langsung meninggalkan rumah melainkan keruang tamu mengambil parang yang dibawahnya.

Korban yang ketakutan kemudian menutup pintu, namun pelaku menendang pintu sehingga korban tidak dapat berbuat banyak.

“Terduga pelaku kemudian menjalankan aksi bejatnya dengan mencekik leher korban dan mengancamnya. Selain itu pelaku juga mencekik anak korban,” Jelas IPTU Rodo Parulian lewat rilisnya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa baju kaos oblong warna biru tua, parang yang panjangnya 50 cm serta sepasang sandal jepit berwarna hijau.

Terduga pelaku yang diringkus kemudian di serahkan ke Unit PPA Polres Luwu Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(MD) 

Tinggalkan Balasan