,

Cegah Virus Corona, Polres Palopo Gelar Operasi Bubarkan Keramaian

oleh -177 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Satgas Aman Nusantara II Polres Palopo melakukan himbauan dan membubarkan kerumunan warga yang berada diluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, Kamis (26/03/20) malam.

Giat tersebut di pimpin Wakapolres Palopo AKBP. Ade Noho didampingi Kabag Ops Kompol Sanodding dan sejumlah jajaran dan diawali dengan melakukan apel bersama personil yang dilibatkan. Sekaligus memberikan arahan yang berkaitan dengan kegiatan operasi.

“Adapun sasaran tempat dan lokasi kegiatan yaitu sepanjang jalan Opu Tosappaile, jalan Andi Djemma, Lapangan Pancasila, Jalan Anggrek, Jalan Kelapa, Jalan rambutan, sekitar terminal, pasar sentral Palopo, Jalan lingkar pelabuhan tanjung ringgit dan Jalan Andi Kambo,” terang Wakapolres Palopo.

“Sementara sasaran untuk Polsek jajaran yaitu seluruh wilayah kerja masing-masing dan dipimpin langsung Kapolsek,” tegasnya.

Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona yang saat ini tengah melanda Indonesia dan negara lainnya serta telah di tetapkan oleh WHO sebagai pandemi.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai ada perintah operasi ini selesai atau covid-19 dinyatakan aman,” pungkas AKBP. Ade Noho.

Tindakan yang diambil dalam operasi adalah mendatangi warga dan memberikan himbauan sekaligus membubarkan warga yang berkerumun untuk pulang ke rumah masing-masing.

(One) 

Tinggalkan Balasan