Bungkam Barcelona 2 Gol Tanpa Balas, Real Madrid Seret Barca dari Puncak Klasemen

oleh -167 views

SPANYOL|KAREBANEWS.com- Real Madrid pecundangi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, jornada ke 26 yang di helat di Stadion Bernabeu, Senin (2/3/20).

Gol tuan rumah di cetak Vinicius Junior pada menit ke- 71 dan gol Mariano Diaz pada masa injury time. Hasil ini membuat Real Madrid kembali ke puncak klasemen menggusur Barcelona.

Jalannya Pertandingan

Laga langsung sengit sejak babak pertama dimulai. Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki peluang untuk memimpin. Namun tak kunjung membuahkan hasil maksimal.

Lewat Griezmann, Barcelona hampir saja membuka keunggulan. Namun sangat di sayangkan tendangannya masih melambung di atas gawang Courtois.

Courtois yang tampil impresif mampu menggagalkan dua peluang Barcelona, masing-masing dari Arthur dan Lionel Messi.

Sementara serangan tuan rumah yang kerap mendekati kotak penalti tim tamu belum berbuah hasil. Benzema cs masih belum mampu membahayakan gawang Marc-Andre ter Stegen. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan mereka. Isco yang mendapatkan peluang langsung mengarahkan tendangan ke gawang. Sayang masih mampu di tepis Ter Stegen.

Peluang selanjutnya kembali di peroleh Isco, umpan silang Carvajal dari sisi kanan mampu disundul. Sayang tangkapan tidak sempurna Ter Stegen hampir saja berbuah gol andai Pique tidak mengantisipasi.

Publik Bernabeu akhirnya bergemuruh setelah Vinicius Junior memecah kebuntuan. Lolos dari sisi kiri pertahanan Barcelona, bintang muda Brazil ini melepaskan tembakan yang mengenai Pique dan mengecoh Ter Stegen.

Tertinggal 1 gol membuat Barcelona semakin gencar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun barisan pertahanan yang begitu kokoh membuat sejumlah peluang gagal berbuah gol.

Asik menyerang, pertahanan Barcelona terbuka lebar. Mariano Diaz yang masuk menggantikan Benzema, berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan. Diaz berlari di sisi kanan sambil menggiring bola dan tendangan kerasnya bersarang di gawang Ter Stegen.

(One) 

Tinggalkan Balasan