Bobol Toko untuk Beli Sabu, Pemuda Ini di Tangkap Polisi

oleh -206 views

PALOPO | KAREBANEWS.com- Pemuda asal Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, harus meringkuk dalam jeruji besi lantaran terlibat kasus pencurian dan pemberatan.

Irwanto alias Aples (28), di tangkap personil Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin Panit Reskrim IPDA. Andi Akbar sekitar pukul 11.30 WITA, di Jl. Yos Sudarso, Kamis (13/2/20), usai melakukan pencurian dan merusak toko milik Herianto.

Penangkapan bermula dari adanya laporan korban terkait pencurian dan pengrusakan toko miliknya yang dilakukan orang tak dikenal. Unit Reskrim Polsek Wara langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan selama 2 hari, petugas akhirnya memperoleh informasi dari warga sempat melihat terduga pelaku sedang berada disebuah toko. Personil Polsek Wara kemudian bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku.

” Saat di interogasi pelaku mengakui semua perbuatannya, dimana uang tunai 3 juta digunakan untuk membeli sabu, rokok surya 6 slop yang telah dijual seharga Rp. 500.000 juga digunakan membeli sabu dan 1 unit HP Samsung lipat,” Jelas IPDA. Andi Akbar.

Pelaku merupakan residivis pencurian HP serta pembobolan rumah. Saat ini pelaku tengah diamankan di Mapolsek Wara.

(One) 

Tinggalkan Balasan