,

Besiktas Berniat Permanenkan Loris Karius di Akhir Musim

oleh -119 views

KAREBANEWS. com Sempat diisukan akan kembali ke Liverpool, namun kini Besiktas selaku klub peminjam berniat permanenkan talenta asal Jerman Loris Karius.

Peminjaman yang disepakati Liverpool dan Besiktas waktu itu hanya berlaku selama dua tahun. Itu berarti pria yang tampil dengan rambut kuncir ini akan kembali kedalam skuad Jurgen Klopp.

Klub asal truk itu nampaknya sudah siap melepas sang pemain. Performa sang kiper menjadi penyebab utama. Ia tidak tampil impresif seperti musim perdananya dan catatan 46 kali kebobolan.

Namun, rencana klub berubah, Fotosport melaporkan bahwa tim asuhan Sergen Yalcin berminat untuk mengubah status Karius jadi permanen di akhir musim.

Besiktas tidak perlu merogoh kocek dalam untuk permanenkan Karius. The Reds dikabarkan siap melepas dengan harga 7,25 juta pounds.

Ini tentu menguntungkan bagi Besiktas. Apalagi mereka tidak dalam kondisi yang sempurna untuk membeli kiper anyar di bursa transfer mendatang.

Pandemi Covid-19 membuat kondisi finansial Besiktas jadi memburuk. Bukan hanya besiktas saja, namun hampir semua pentas sepak bola terhenti akibat corona.

(One) 

Tinggalkan Balasan