Berpisah Dengan PSM Makassar, M.Rahmat Dipinang Bali United

oleh -189 views
M. Rahmat Pada Sesi Latihan Bersama PSM Makassar

MAKASSAR|KAREBANEWS.com- M. Rahmat berpisah dengan PSM Makassar, setelah 10 tahun lebih mengabdi. Pria kelahiran takalar ini memilih berlabuh ke Bali United. Hal tersebut di tuangkan melalui akun instagram, Rabu (1/1/20).

“Terima kasih untuk pembelajaran hidup yang sudah kau tanamkan dalam diri saya. Bagiku, kau bukan hanya sekadar tim sepak bola. Kau juga adalah guru kehidupanku selama 10 tahun,” Tulis Rahmat.

Pemain 31 tahun ini juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran manajemen, staf pelatih, official dan pendukung PSM.

“Terima kasih atas kebersamaan selama ini, mohan maaf jika ada salah dan dosa.”Tulisnya.

Selama membela panji PSM Makasar, M. Rahmat mengalami pasang surut prestasi. Termasuk saat Juku Eja lebih memilih bermain pada kompetisi IPL ketika sepak bola Indonesia mengalami dualisme organisasi.

Prestasi tertinggi M. Rahmat adalah membawa timnya meraih Piala Indonesia 2018-2019 dan runner-up Liga 1 2018. Pemain berjuluk The Flash itu mencetak 37 gol dari 181 penampilan di liga.

Rahmat sempat jadi pilihan utama Darije Kalezic pada Liga 1 2019. Namun pada pertengahan putaran kedua, dirinya lebih akrab dengan bangku cadangan. Pelatih lebih memilih Ezra Walian dan Rizky Eka Pratama sebagai penyerang sayap.

Tercatat Rahmat hanya 20 kali menjadi starter, selebihnya dimulai dari bangku cadangan. Musim ini hanya mengoleksi 2 gol dan 5 assist.

Bersama Rasyid Bakri, Rahmat merupakan pemain terlama setelah Hendra Wijaya memilih berlabuh ke ke PSIM Yogyakarta pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

(One) 

Tinggalkan Balasan