Bengkel Motor di Lahap Si Jago Merah, Penghuni Hotel Berlarian Selamatkan Diri

oleh -142 views

PALOPO | KAREBANEWS. com – Bengkel motor yang terletak di Jl. Mangga hangus di lahap si jago merah, sekitar pkl. 02.00 Wita, Jumat (13/09/19) dini hari.

Kondisi tersebut membuat sejumlah tamu hotel yang berada tepat di samping lokasi kebakaran panik. Mereka bergegas meninggalkan hotel untuk menghindari kobaran api yang di khawatirkan menyebar ke hotel.

Sekretaris Dinas Pemadam Kebaran, Husain Wahid saat di temui di lokasi mengatakan, bengkel yang menjual onderdil motor tertutup rapat sehingga menyulitkan proses pemadaman api. Sementara armada pemadam yang dikerahkan sebanyak 7 mobil.

” Kita menemui kendala dikarenakan pintu bengkel yang terbuat dari besi terkunci rapat, petugas terpaksa membuka paksa pintu dengan menggunakan gurindah dan ditarik memakai selang, ” Terang Husain.

Sementara itu salah penghuni hotel, Putri Cantika Ismail menuturkan saat kebakaran para tamu sedang tidur. Setelah sirine pemadam terdengar mereka turun meninggalkan hotel.

” Suhu panas mulai terasa dan kobaran api terlihat dekat dari samping, sehingga kami bergegas meninggalkan hotel, ” Jelas Putri.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan bengkel motor tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalaminya.

(One)

Tinggalkan Balasan