Bendahara KNPI Luwu: Selamat Atas Terpilihnya Nur Kanita Kaffi Sebagai Ketua KNPI Sulsel

oleh -405 views

LUWU|KAREBANEWA.com- Nur Kanita Maruddani Kahfi terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Sulsel dalam musda XV yang digelar di Malino, Gowa, Minggu (8/12).

Nurkanita menggantikan ketua KNPI ke-15 Imran Eka Saputra. Sekaligus menjadi wanita kedua yang menjabat ketua, setelah Andi Niniek Lantara periode 1991-1994.

Bendahara KNPI Luwu, Aslansyah berharap dengan terpilihnya Nur Kanita Kahfi, tidak ada lagi dualisme dalam tubuh KNPI. Seperti yang dikatakan Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, saat membuka Musda KNPI ke XV.

“Selamat untuk Nur Kanita Kahfi, moga tak ada lagi saling klaim dalam kepengurusan,” Tutur Aslan.

Aslansyah menambahkan, isu seperti ini mestinya bisa ditangkap pengurusan yang baru, untuk segera dicarikan alternatif preventif. Hal ini dilakukan agar kedepan isu ini tidak berkembang dan membuat gelisah sebagian besar pemuda.

“Andai isu ini berkembang, legitimasi dan reputasi KNPI sebagai organisasi kepemudaan akan tercoreng. Terlebih saat ini KNPI telah mendapatkan tempat di hati masyarakat,” Jelasnya.

Semoga Ketua KNPI provinsi Sulawesi Selatan yang baru dapat membawa organisasi kearah percepatan pencapaian disemua bidang.

(One) 

Tinggalkan Balasan