Beli Narkoba Seharga 500.000, Pelaku di Tangkap Satres Narkoba di Wisma Bintang

oleh -235 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Irwanto Djamin alias Iwan Bin Asrianto (29) harus berurusan dengan aparat kepolisian Polres Palopo, lantaran menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Pelaku terjaring dalam penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP. Zainuddin, di Wisma bintang, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Selasa (14/1).

Berbekal informasi yang diperoleh dari masyarakat, personil Satres Narkoba melakukan penyelidikan terhadap pelaku di Wisma Bintang.

“Saat penyelidikan pelaku ditemukan dan dilakukan penangkapan, dari tangan pelaku diperoleh 1 sachet plastik berisi kristal bening 0,72 gram disaku sebelah kiri, 1 potongan kaca pireks saku sebelah kanan serta 1 unit handphone Samsung warna biru,” Terang AKP Zainuddin saat di konfirmasi.

Pelaku yang berdomisili di perumahan Citra Graha ini mengaku, memperoleh narkoba jenis sabu dari JM yang merupakan warga Kota Palopo.

“Pelaku membeli sabu dengan harga 500.000 dari JM yang diantar kurir dengan kode Colombus,” Tutup AKP Zainuddin.

Sementara itu, JM yang sebelumnya juga terlibat dalam penangkapan Saleh Bin Nurdin di Kelurahan Pontap, Wara Timur, hingga saat ini masih dalam pengejaran.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di ruang Satres Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan