Bek Tengah Juventus Positif Terpapar Virus Corona

oleh -109 views

ITALIA|KAREBANEWS.com Virus Corona kini merambah dunia sepakbola. Informasi teranyar bek tengah Juventus Daniel Rugani positif terserang virus tersebut.

Fakta ini di umumkan langsung pihak klub melalui situs resmi klub yang bermarkas di turin.

“Klub sepakbola Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang di haruskan oleh hukum, termasuk menelusuri mereka yang telah melakukan kontak dengan Rugani,” Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (11/03/20).

Usai dinyatakan positif terpapar Corona, Rugani mengirimkan sebuah pesan mengenai kondisinya terkini melalui instagram pribadinya.

” Anda akan membaca berita dan itu sebabnya saya ingin meyakinkan semua orang yang mengkhawatirkan, saya baik-baik saja,” Tulis Rugani dalam caption instagram pribadinya.

” Saya merasa lebih berkewajiban untuk berterima kasih kepada semua dokter dan perawat yang berjuang di rumah sakit untuk menghadapi keadaan darurat ini,”Lanjutnya.

” Saya mendorong semua orang untuk menghormati aturan, karena virus ini tidak membuat perbedaan! Mari kita lakukan untuk diri kita sendiri, untuk orang yang kita cintai dan untuk orang-orang di sekitar kita,” Tutup Daniel Rugani.

Italia merupakan negara di luar Cina yang paling parah terkena dampak Virus Corona. Italia bahkan telah melakukan isolasi, semua giat olahraga domestik ditangguhkan hingga 3 April.

Menurut data WHO, Italia memiliki 10.149 kasus virus corona yang dikonfirmasi dan telah mengakibatkan 631 kematian.

(One) 

Tinggalkan Balasan