Bawa Kabur Anak di Bawah Umur, Warga Palopo di Ringkus Polisi

oleh -319 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Seorang pemuda yang berdomisili di Jl. Sungai Preman, Kel. Sabbamparu, Kec. Wara Utara dibekuk aparat kepolisian, akibat membawa lari anak di bawah umur, Senin (17/2/20).

PR (20) diringkus Unit Reskrim Polsek Wara sekitar pukul 10.30 WITA di rumah milik keluarganya. Korban merupakan warga Kel. Ponjalae, Kec. Wara Timur dengan inisial SF (15).

Panit Reskrim Polsek Wara, IPDA Andi Akbar menuturkan, kejadian bermula pada Kamis (13/2/20), terduga pelaku datang kerumah korban menggunakan sepeda motor, tak lama kemudian korban dibawah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

“Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WITA, orang tua korban kemudian menghubungi SF namun nomornya tidak dapat dihubungi,” Tutur IPDA Andi Akbar.

Setelah menerima laporan pengaduan, aparat kepolisian kemudian melakukan penyelidikan selama 3 hari, dimulai dari 15 hingga 17 Februari 2020. Petugas akhirnya memperoleh informasi keberadaan pelaku sekitar pukul 10.00 WITA.

“Pelaku bersembunyi di rumah milik keluarganya, saat di interogasi PR mengaku berasa di Makassar selama 2 hari. Pelaku juga mengakui semua perbuatannya yang telah 2 kali melakukan hubungan intim dengan korban,” Pungkas IPDA Andi Akbar.

Sebelumnya terduga pelaku telah menjalani hukuman dengan kasus penggelapan HP dengan masa kurungan 10 bulan di Lapas Kelas II A Palopo.

(One) 

Tinggalkan Balasan