APK Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab, Tim Hukum Bisa Layangkan Nota Keberatan Ke Bawaslu

oleh -89 views

KAREBANEWS.COM- Tim Hukum pasangan calon (Paslon) Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, melayangkan Nota Keberatan pada Bawaslu Luwu Utara dan Panwascam Sabbang, Kamis (22/11/20).

Tim Hukum Bisa mengatakan, Nota Keberatan tersebut berkaitan dengan adanya pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon nomor urut 2, yang memiliki tagline BISA.

Zulfikar mengatakan, berdasarkan fakta lapangan pengrusakan APK terjadi di Kelurahan Marobo, Sabbang, Luwu Utara.

“Kami mengharapkan kerja sama dari pihak Bawaslu Luwu Utara, kiranya dapat melakukan monitoring. Kami menduga kerusakan APK disebabkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab,”ucap Zulfikar.

Melalui nota keberatan ini, kami berharap Bawaslu Luwu Utara untuk sesegera mungkin melakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut.

“Kita ingin menciptakan Pilkada Damai, ini merupakan cita-cita kita bersama baik penyelenggara, pengawas dan pastinya semua pasangan calon yang bertarung pada pilkada,”pungkasnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Tim Hukum Bisa juga telah melayangkan surat somasi pada Bawaslu, terkait adanya dugaan tindakan arogansi dari pihak Panwascam Sukamaju.

(NA) 

Tinggalkan Balasan