Alfamidi Jalin Silaturahmi Dengan Jurnalis Palopo Melalui Media Gathering

oleh -186 views

KAREBANEWS.COM- Perusahaan retail modern Alfamidi, PT Midi Utama Indonesia Tbk menggelar Media Gathering bersama Jurnalis se Kota Palopo, di Pizza Hut Jalan Andi Djemma Kota Palopo, Kamis (29/10/20).

Bachry Baharuddin selaku Marketing Manager wilayah Makassar mengatakan, bahwa Media Gathering ini diharapkan dapat membangun kemitraan dan silaturahmi antara pihak Alfamidi Super dan para jurnalis.

“Media Gathering ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi, membangun kemitraan dan membangun sinergitas dengan teman teman media di Kota Palopo,” ujar Riri sapaan akrabnya.

“Media itu penting, karena media itu pembawa informasi cepat, karena beberapa program alfamidi terutama ditengah pandemi ini, Media adalah salah satu penyambung informasi ke masyarakat,” lanjutnya.

Alfamidi supermarket yang terletak di Jalan Andi Djemma samping SPBU Binturu ini, akan menggelar grand opening pada Jum’at (30/10/20).

“Harapannya kita bisa gabung, bisa datang semua menghadiri grand opening besok. Banyak program di alfamidi supermarket, diantaranya hadiah langsung, door prise, serta sembako murah,” ungkapnya.

“Tentunya Grand Opening Alfamidi Supermarket besok akan dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19,” pungkas Riri.

(NA)

Tinggalkan Balasan