Alami Gangguan Kejiwaan, Pria Sinjai Nekat Potong Kelaminnya Sendiri

oleh -239 views

SINJAI | KAREBANEWS. com- Seorang pria di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan nekat memotong alat kelaminnya saat berada di kebun, di Dusun Bola satu, Desa Duampanue, Kecamatan Bulupoddo.

ZD (45) melakukan aksi tersebut pada Jumat (31/1/20), dalam sebuah rumah kebun miliknya. Diketahui ZD mengalami depresi, bahkan memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

Kasubbag Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin mengatakan bahwa setelah pihaknya mendapat informasi adanya warga yang tengah terkapar dan bersimbah darah dikebun, anggota Polsek Bulupoddo bersama petugas medis langsung ke lokasi kejadian.

” Kita dapat laporan dari warga tentang kejadian ini dan langsung ke lokasi melakukan evakuasi karena mengancam keselamatan dirinya sendiri,” Terang Fatahuddin, Sabtu (1/2/20).

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan warga, ZD memotong kelaminnya dengan sabit pada Jumat, 30 Januari 2020 malam.

” Kuat dugaan ZD memotong kelaminnya malam hari, karena saat ditemukan darahnya sudah mulai mengering,” Terang Kasubag Humas.

Meski sempat menolak saat hendak di evakuasi, petugas akhirnya berhasil dilahirkan ke Puskesmas Balupoddo. Namun kondisinya yang kritis, akhirnya ZD di larikan ke RSUD Sinjai.

Aparat kepolisian menyita barang bukti berupa sebilah sabit, sementara ZD saat ini tengah mengalami perawatan intensif.

(One) 

(One)

Tinggalkan Balasan