,

Akibat Chatting di Facebook, Pria Asal Palopo Tewas Ditikam Badik

oleh -312 views

PALOPO|KAREBANEWS.com- Berawal dari chatting di Facebook, seorang pria inisial MY (20) di Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan tewas ditikam badik, Minggu (03/05/20). 

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP. Ardy Yusuf mengatakan, kejadian bermula saat pelaku chat messenger Facebook milik istrinya dengan korban dan akan melakukan pertemuan didepan lorong Hypermart.

Tepat pada pukul 03.00 WITA, korban dan istri pelaku akhirnya bertemu dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku yang tak menerima hal tersebut, kemudian menghampiri korban dan memukulnya dengan besi hingga tersungkur.

“Pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan menusuk korban diperut dan belakang sebanyak dua kali,” beber Ardy Yusuf saat di konfirmasi.

Korban bersimbah darah, lari menyelamatkan diri menggunakan sepeda motor menuju rumahnya yang berjarak 6 KM dari tempat kejadian. Setibanya di rumah korban dilarikan ke rumah sakit Bintang Laut. Namun pada pukul 09.00 WITA korban menghembuskan nafasnya.

Setelah menerima laporan kejadian, unit Resmob Satreskrim Polres Palopo yang dipimpin AKP. Ardy Yusuf melakukan penangkapan terhadap pelaku Ismail alias Mail (27).

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas dari keluarga pelaku, diketahui Mail berada di pondok kebun yang terletak di gunung kambing. Tim kemudian bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya menganiaya pelaku dengan cara menikam dengan badik pada bagian perut dan belakang. Pelaku juga mengaku melakukan perbuatan tersebut lantaran sakit hati istrinya sering diganggu korban,” jelas AKP. Ardy Yusuf.

Pelaku dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP atau pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Selanjutnya pelaku di bawah ke Mako polres Palopo guna proses hukum lebih lanjut.

(One) 

Tinggalkan Balasan