Akhiri Tren Negatif, Arsenal Tekuk West Ham 3-1

oleh -94 views

LONDON|KAREBANEWS.com- Arsenal berhasil menyudahi tren negatif, setelah menjalani 9 laga tanpa kemenangan di semua ajang kompetisi.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan perdana di bawah asuhan Ljungberg. Sejak menggantikan Emery sebagai pelatih. Dari 3 laga yang dimainkan 2 berakhir imbang dan kekalahan di kandang sendiri.

Arsenal berhasil menyudahi perlawanan West Ham, dengan skor 1-3. Gol tuan rumah dicetak Ogbonna (38) dan dibalas Martinelli (60), Pepe (66) dan Aubameyang (69).

Jalannya Permainan

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Ogbonna. Memanfaatkan umpan Pablo Fornals. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal mulai menggila, dalam 10 menit mereka mampu mencetak gol. Martinella menyamakan kedudukan berkat umpan Sead Kolasinac.

Arsenal tidak butuh waktu lama untuk menggandakan kedudukan, 6 menit berselang Nicolas Pepe turut menyumbang gol lewat sepakan kerasnya, usai menerima umpan Aubameyang.

Pepe kembali menjadi aktor gol ketiga. Kali ini umpan lambungnya ke mulut gawang di eksekusi Aubameyang dengan tendangan akrobatik. Skor 1-3 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga laga usai.

Usai laga Ljungberg berkata, kemenangan tersebut sangat berarti bagi Arsenal yang tengah dalam tekanan besar.

“Anak – anak sangat luar biasa, mereka bekerja keras, inilah yang kami bicarakan saat jeda. Ini murni karena pemain, saya di pinggir lapangan membimbing mereka,” Tuturnya, seperti dilansir di BBC Sport.

(One) 

Tinggalkan Balasan