Palestina Bergejolak, KAMMI Palopo Gelar Doa Bersama dan Sholat Lail

oleh -176 views
KAMMI Kota Palopo Gelar Aksi Peduli Palestina

PALOPO | KAREBANEWS. com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Palopo, menggelar aksi Peduli Palestina, di perempatan lampu merah lapangan Gaspa serta beberapa titik di pusat Kota Palopo.

Kordinator Lapangan (Korlap) Dimas mengatakan, agenda aksi peduli Palestina ini dilakukan selama 2 hari, untuk mengajak kepada seluruh masyarakat Palopo peduli akan kondisi masyarakat yang sangat memprihatinkan.

“Rangkaian aksi ini antara lain penggalangan dana dan doa bersama pada hari Kamis, dilanjutkan sholat lail berjamaah di lokasi Taman Masjid Agung, serta teatrikal menggunakan keranda mayat, baca puisi dan orasi tentang Palestina,” Jelas Dimas

“Kami percaya seberapa banyak pun aksi yang kami lakukan, tak akan mampu membayar nyawa saudara kami di sana. Tapi kami yakin dengan ikhtiar dan doa Palestina akan bebas,” Pungkasnya.

Sementara itu, Vicky Panca Kurnia salah satu penggerak aksi berharap, aksi peduli Palestina dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahwa agresi militer di jalur Gaza kembali dilakukan Zionis Israel.

“Aksi peduli Palestina bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat, khususnya Kota Palopo untuk saudara kita yang ada di Palestina, ” Tegas Vicky.

(RH)

Tinggalkan Balasan